Friday, November 9, 2012

Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta

Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta
Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta - Universitas budi luhur atau kampus budi luhur yang berada di jakarta yang berpusat di ciledug petukangan. Merupakan salah satu kampus swasta yag terbagus di jakarta selain itu di kampus ini juga menyediakan 5 fakultas dan 1 akademik yakni fakultas fti, fe, fikom, fisip, ft dan juga 1 akademik yaitu astri singkatan dari akademi sekertaris budi luhur. Kampus bl sendiri mempunyai filosofis yang sejak awal pertama munculnya di terapkan yakni cerdas berbudi luhur.

Kampus budi luhur sendiri memang merupakan salah satu kampus pertama kali di Indonesia yang membuka jurusan tentang ilmu komputer yakni pada tahun 1979 tepatnya 1 april. Nama pertama kali sebelum bernama budi luhur adalah akademi ilmu komputer (AIK).

Kampus bl (budi luhur) sendiri kini mempunyai beberapa cabang di jakarta. Dan program kampus sendiri yang terbaru adalah go green yaitu program hijau lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Nama : Adi Santoso
Nim : 1112502461

Budi luhur sendiri kini membuka program mulai dari D3 sampai S1 dan juga S2. Selain itu fasilitas yang baik serta tertara menjadikan daya tarik tersendiri untuk menjadi kampus terbagus di jakarta.

1 comments:

jadibesar said...

Trimaksih Atas Infonya Mas Deny.

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►