Thursday, November 15, 2012

Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta

Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta
Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta - Budi luhur merupakan kampus swasta yang mempunyai banyak keunggulan terutama di bidang akademik dan terutama di jakarta dan juga untuk Indonesia. Di kampus budi luhur sendiri mempunyai 5 fakultas dan 1 akademik apa sajah ? yakni FTI, FE, FIKOM , FT, FE dan juga ASTRI. Di budi luhur sendiri mempunyai beberapa organisasi dan bidang olahraga yang bisa di ikuti seperti salah satunya HIMASI, HIMTI dan juga olah raga salah satunya adalah sepak bola, basket, bulu tangkis dan lain sebagainya yang bisa anda ikuti. Sebagai universitas unggulan jakarta budi luhur selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Sejarah universitas budi luhur


Universitas ini berdiri sejak tahun 1 April 1979 dengan sebuah nama filosofi yang sampai saat ini di pegang yakni “Cerdas Berbudi Luhur”. Awal mula dari nama universitas budi luhur adalah dengan nama perguruan tinggi akademi ilmu komputer (AIK) pada tahun 1979 dan menjadikan universitas komputer pertama kali di Indonesia. Dan juga sebagai pelopor pendidikan tinggi di bidang komputer di Indonesia dan menjadi universitas unggulan di jakarta.

Beasiswa

Di universitas budi luhur sendiri setiap tahunnya memberikan banyak beasiswa bagi para calon yang ingin bergabung di kampus bl dan juga untuk siswa berpestasi yang mempunyai kbakatan dan juga akademik yang bagus di kampus.

Cara belajar di universitas budi luhur


Cara belajar yang di terapkan di kampus budi luhur ada 2 metode yang pertama adalah metode online dan offline unutk online siswa/i di berikan beberapa soal pilihan ganda dan essay yang berada di elearinging budi luhur.

Dan sementara untuk offline siswa datang ke kampus dan mendapatkan materi yang apa di berikan oleh dosen pengajar.

Tentang saya siapa saya ?
Nama : Beni Anwar
Nim : 1112503808

1 comments:

pelajar blog said...

mantapp semoga semakin maju

http://www.sagala-raja.com/?q=content/great-jakarta-educational-campus-list

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►