Monday, August 27, 2012

Kata Kata Bijak Terbaru

Kata Kata Bijak Terbaru
Kata kata bijak terbaru dan terbaik 2012 ini menghadirkan kata bijak yang di rangkum dari berbagai sumber dan tentunya menerapkan kata yang bijak dan teladan serta mudah di mengerti banyak orang. Sebagai maklhluk sosial yang tidak pernah lepas dari problem kehidupan, masalah serta mencari jalan penyelesaian. Denag kata bijak ini setidaknya kita dapat merubah yang tadinya risau, galau, gundah kini menjadi semanagt untuk menyosong hari esok dan seterusnya.

Berikut kumpulan kata-kata bijak terbaru 2012


Lakukan segala sesuatu dengan ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.

Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.

Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun juga pd saat kau tak berdaya.

Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu.

Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tidak selaras dgn kemampuan.

Hanya karena kamu mendengar apa yang dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yang telah dilaluinya.

Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang benar.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tapi kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.

Faktanya, aku bukannya tak peduli padamu, aku hanya berhenti menunjukkannya seperti yang kamu mau.. Faktanya, aku kadang ingin berteriak apa yang kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu sendiri.

Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yang tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.

Diam bukan berarti lemah, Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang. Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.

Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu.

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya. Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan.

Dekatkan dirimu dengan tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

Faktanya, aku ingin kamu tahu, kamu tak pernah gagal dalam membuat senyum indah di wajahku Faktanya, aku suka mendengarkan musik, karena ada saatnya mereka adalah kata yang ingin aku ucapkan ketika hati tak ingin berbicara.

Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari caramu melihatnya.

Jangan terlalu lama menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi.

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak pantas penjelasan

Kata kata bijak dari lintas zone


Awali pagi mu dengan doa dan malam hari mu dengan senyuman.

Janganlah kamu menyerah dari awal, sebab jika kamu menyerah maka kamu akan gagal.

Persahabatan, kesetian dan keindahan merupakan 3 kunci menjalani kehidupan.

Jika banyak orang membencimu jangan lah kau membenci mereka, sebab kamulah orang yang pen sabar dan terpilih di antara jutaan orang di dunia ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►