Monday, August 27, 2012

Perahu Kertas

Perahu Kertas
Perahu kertas sebuah film Indonesia yang mengisahkan sebuah cerita tentang mengisahkan hubungan dua anak manusia, yaitu kugy dan keena. Kisah perahu kertas bermula awal ketika mereka berdua kuliah di  salah satu perguruan tinggi di Bandung. Kugy yang mempunyai cita-cita ingin menjadi penulis dongeng kuliah di fakultas sastra. Kugy mempunyai sebuah kebiasaaan unik yakni, suka membuat perahu kertas yang kemudian dihanyutkan di sungai. 

Keenan seoarng pelukis muda yang berbakat dipaksa untuk kuliah di falkutas ekonomi oleh ayahnya. Bersama dengan sahabat kugy sejak kecil noni dan juga serta pacar noni yakni eko yang juga adalah sepupu keenan, mereka berempat menjadi geng kompak yang mempersatukan mereka. Dari yang semula saling mengagumi, namun kugy dan keenan diam- diam mereka saling menjalin jatuh cinta.

Persahabatan kugy dan noni pecah ketika kugy demi menjaga hatinya tak datang pada pesta ulang tahun noni yang diadakan di rumah wanda. Keenan akhirnya pergi ke rumah pak wayan seorang pelukis teman lama lena. Dalam suasana hati yang gundah, kreatifitas melukis keenan tiba-tiba menjadi blank (buntu). Luhde keponakan pak wayan yang menghibur dan mengembalikan semangat keenaan.

Untuk selengkapnya anda bisa menontoh perahu kertas di bioskop kesayangan anda.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2011-2012 Lintas Zone: Perahu Kertas Sitemap | Contact Us