Monday, August 27, 2012

Cara Membuat Link Sumber Pada Artikel Blogspot

Cara Membuat Link Sumber Pada Artikel Blogspot
Seringkali para blogger terkena copy-paste oleh para blogger copas, boot plugin wordpress dan cms lainnnya dengan cara membuat link sumber pada artikel blogspot setidaknya mengurangi web anda dari para copaster's yang tidak bertanggung jawab. Cara ini banyak di gunakan oleh blogger khususnya blogspot untuk mengurangi pencurian pada feed dan juga artikel mereka. Untuk tahu acar menseting di template anda ikuti cara langkah di bawah ini :

  • Masuk ke akun blogger anda.
  • Design > Edit html lalu serach tag <body>
  • Copy-Paste script di bawah ini, tepat di atas tag <body>
<script  type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){  var  Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber  :"};  (function(){var  s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var   h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
  • Dan jangan lupa save template anda.
Maka secara otomatis setiap blog yang copy paste dari web anda akan mencantumkan sumber links dari web anda. Selamat mencoba dan cara ini mengurangi copy-paste yang banyak marak di dunia blogger.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►