Sunday, July 29, 2012

Google Pinguin dan Cara Mengatasinya

Google Pinguin
Berikut adalah cara mengatasi google pinguin, sebelumnya perkenalan apa itu google pinguin ? sebuah sistem terbaru dari google yang membawa dampak perubahan yang besar di serp. Di mana di sini sebuah kualitas blog akan di seleksi dan bila lolos dari seleksi akan mendapatkan posisi serp yang baik. Jika suatu blog yang terkena google pinguin maka blog tersebut akan terdampar pada google panda dan juga akan menjalar ke google dance.

Cara mengatasi google pinguin

sebenarnya google pinguin bisa di atasi dengan beberapa cara yang simple yaitu dengan membuat kata kunci yang relevan dan populer di google. Selain itu cara mengatasi google pinguin lainnya adalah dengan cara jangan membuat duplicat konten sama seperti judul pada content. Selain itu penanaman program jahat seperti melware, rojan dan virus pada bog/web jangan di gunakan. Jika anda mengikuti sebuah program adsense gunakan content yang semenarik mungkin.

Selain itu link tersembunyi pada content juga dapat mengatasi google pinguin ini. Jangan gunakan redirect otomatis atau sneaky redirect. Selain itu dengan pemahaman tentang keyword density akan membantu anda keluar dari bayang-bayang google pinguin serta google dance.

Jika anda selaku copy-paste coba anda mulai hilangkan prilaku copy-paste. Sebab dengan meniru content dari web orang akan juga mempengaruhi suatu blog/web di mata google. Jadi pada dasarnya pada google pinguin adalah anda harus menyikapi betapa pentingnya sebuah isi halaman agar tidak di pandang oleh mesin pencarian sebagai web spam.

3 comments:

Investra Platinum - Investasi Aman dan Dijamin said...

Pertamax

Smoga makin sip nich bro blognyaa.

makin berisi informasi yang berguna

Deny Kurniawan said...

Ok terimakasih mau melihat di blog sederhana ini :)

Darah Tinggi said...

Sangat bermanfaat sekali gan ilmunya...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►