Sunday, July 29, 2012

Manfaat dan Pengertian Keyword Density

Pengertian Keyword density
Pengertian Keyword density adalah sebuah presentase dari kata kunci yang terdapat pada artikel buatan kita, bisa di sebut sebagai anchor text. Dengan penggunaan cara ini akan membuat keyword stuffing akan membuat postingan serp di tempatkan di posisi ke atas.

Bagaimana cara mengetahui presentase dari keyword density yang baik. Pada dasarnya untuk tidak mengalami pengulangan pada keyword anda bisa menggunakan pengulangan KW dengan presentase anatar 3% - 4%. Penggunaan ini paling banyak di gunakan saat terjadinya kontes seo skala besar.

Inilah beberapa situs sebagai pencekan dari keyword denisty
http://www.seochat.com/seo-tools/keyword-density/
http://www.seocentro.com/tools/seo/keyword-density.html
http://www.internetmarketingninjas.com/seo-tools/keyword-density/
http://www.webuildpages.com/seo-tools/keyword-density/
Keyword density ini adalah cara mula anda untuk memahami dasar dari seo. Google saat ini sangat menyukai dari content yang fresh dengan tanpa banyak pengulangan kata KW pada contentnya tersebut.

Cobalah membuat artikel dengan baik agar tidak terkena keyword stuffing yang akan menyebabkan blog artikel anda akan jatuh di posisi serpnya google.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►