Sunday, October 28, 2012

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang - Siapa yang tidak tau rakuten ? rakuten merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce yang terfokus di negara jepang dan sampai saat ini rakuten,inc sebutan gabungan dari rakuten telah memiliki lebih dari 60 juta barang dan 35 ribu merchant yang tersebar di seluruh dunia. Tergabung di 10 negara lainnya pangsa Indonesia di percaya untuk menerbarkan sayap perusahaan toko online ini.

Rakuten sendiri memang sudah berdiri sejak lama mulai dari tahun 1999 - sampai saat ini 2012 atau sekitar 13 tahun lamanya. Selain itu rakuten di percaya untuk menjadi toko online terbesar di dunia dan mereka optimis mampu mengalahkan pesaing seperti ebay dan amazon.

Rakuten sendiri mempunyai metode dalam pembayarannya yakni dengan 3 cara yang pertama melalui transfer bank, ke dua melalui kartu credit (cc) dan yang terakhir cod (ketemu langsung). Anda tinggal memilih jenis dan pembayaran yang cocok dengan selera anda.

Toko online ini juga di sediakan fasilitas yang aman dan nyaman sehingga membuat pengunjung semakin betah dan ingin terus kembali ke toko online terbesar di jepang dan dunia ini. Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

3 comments:

Jual Baju Korea said...

semoga sukses gan kontes seo-nya :)

Obat Penyubur Kandungan said...

toko online yang lengkap dan murah merupakan alternatif belanja masa depan.

Blog Full Version said...

artikel mu keren banget sob.. semoga menang deh

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►