Thursday, September 20, 2012

Hasil Quick Count Sementara Pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran ke 2

Hasil Quick Count Sementara Pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran ke 2
Hasil Quick Count Sementara Pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran ke 2 - Untuk sementara hasil dari sementara putaran ke dua dari pemilihan umum hasil cepat penghitungan lembaga survei Indonesia (LSI) dan juga di bantu oleh beberapa media dan televisi berhasil mengambil hasil sementara hasil hingga 50 % dengan Jokowi-Ahok 53,03% unggul  dan sementara untuk Foke-Nara dengan nilai 46,7%.

Jokowi memang unggul di berbagai wilayah jakarta khususnya di jakarta barat dan juga di wilayah jakarta selatan. Untuk tetap ingin melihat hasil cepat dari pemilihan pilkada dki jakarta anda bisa mengikuti hasil cepat di website ini.

Untuk putaran pertama memang Jokowi-Ahok unggul dari pasangan nomor 1 jakarta. Akankah kali ini jokowi mampu mempertahankannya di putaran kedua kita lihat dan tunggu sajah dari hasil keseluruhan hasil sementara dari lsi Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►