Sunday, September 16, 2012

Facebook Nomor 1dan Google Nomor 2

Facebook Nomor 1dan Google Nomor 2
Facebook Nomor 1 dan Google Nomor 2 - Sejarah baru tercatat di dunia internet sebab sang raja internet selama ini google.com di geser oleh facebook sang jejaring sosial terbesar di dunia. Lihat sajah di berbagai negara sekarang ini google hanya peringkat satu di sebagian negara seperti amerika, bangladesh, portugal, iran, india dan bangladesh. Sebaliknya facebook juga malah unggul di banyak negara seperti indonesia, philippina dll.

Keberhasilan ini memang banyak membuat kebanggaan fb sendiri sebab kerja keras mereka membuahkan hasil untuk meraih posisi teratas di website dunia terbesar. Lalu google lantas kenapa kalah ? Salah satu yang menyebabkan google kalah seperti di sebabkan google mempunyai banyak domain regional seperti indonesia google.co.id , inggris google.co.uk karena itu visitior google di bagi-bagi tak seperti facebook yang hanya mengandalkan facebook.com

Inilah perbandingan facebook dan google

Facebook traffic alexa rank

Facebook alexa rank nomor 1
Facebook Alexa Rank

Google traffic alexa rank

Google alexa rank nomor 2
Google Alexa Rank

Itulah perbandingan sekarang menurut versi alexa rank yang bulan ini di update oleh alexa.com. Jadi saat ini telah berpuluh-puluh tahun hanya facebook yang berhasil menggeser posisi dari google. 

2 comments:

Mr. Andry said...

wah paling banyak penggunanya di Indonesia tuh FB

Deny Kurniawan said...

Iya bener paling banyak dan juga hampir di seluruh dunia :)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►