Wednesday, August 29, 2012

Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln

Layanan Bisnis Pulsa
Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln, Bisnis semua orang pasti melakukan ttransaksi bisnis setiap harinya baik di rumah, tempat pekerjaan dan lain sebagainya. Namun kini kompas menawarkan bisnis yang terbaru untuk anda semua bergerak di bidang pulsa serta token pengisian pln. Bagi anda yang ingin meraih penghasilan tambahan anda bisa mencoba salah satu metode terbaru ini ?

Anda ingin mempunyai handphone bukan ? coba anda manfaatkan dari sekarang metode pulsa elektrik bisa jadi dolusi menambah uang anda. Handphone jelek atau bagus tidak menjadi masalah anda cukup mempunyai 1 buah HP dan kartu anda bisa mendaftarkannya secara gratis loh ? dan terbukti ampuh banyak orang menghasilkan puluhan juta dengan metode ini.

Selain itu anda juga berkesempatan membuka dealer pulsa dengan harga yang murah serta pendaftaran yang gratis. Kompas inet memberikan solusi bagi yang ingin terjun dunia marketing apalai untuk para yang masih muda yang ingin meraih sukses di kemudian hari.

Pulsa memang cukup mengutungkan sebab di jaman yang serba menggunakan teknologi terutama handphone, smartphone, modem usb, tablet mereka membutuhkan pulsa setiap saat untuk agar teteap dapat menikmati layanan berkomunikasi dan internet. Bayangkan jika anda melakukan investasi sebesar Rp 1.000.000 anda seminggu bisa meraih untung hingga 100.000. Apalagi investasi dengan 10juta ke atas dengan konter yang besar wow sebulan anda bisa mendapatkan keuntungan bersih hingga 3.000.000 loh !.

Layanan Token Pln
Sistem yang di gunakan sendiri adalah sistem penggunaan software pulsa jadi transaksi melakukan penjualan pulsa aman cepat dan nyaman. Dan juga satu lagi bisnis yang menguntungkan lainnya adalah token pln apalagi untuk perumahan baru anda bisa untung banyak.

Misalkan untuk token pln seharga Rp 100.000 anda bisa menjual dengan harga Rp 101.000 dengan tiap harinya menjual sampai 100 wah bisa di hitung perbulan sangat menguntungkan. Apalagi di jaman yang serba pembangunan ini permintaan token pln terus meningkat dan terus bertambah coba dari sekarang.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►