Friday, August 3, 2012

Google Update PageRank Agustus 2012

Google Update PageRank Agustus 2012
Kemarin baru sajah google update pagerank untuk website, Banyak yang mengalami perubahan yang signifikan dan juga ada yang mengalami penurunan yang dratis. Namun dari update page rank pada tanggal 4 Agustus 2012 ini ada hal yang janggal dari update page rank, salah satunya banyak website yang hanya menampilkan hello word yang di beri page rank 1,2,3,4. Sedangkan pagerank 1,2,3,4,5 banyak yang mengalami penurunan 1-2 pagerank bahkan banyak pula yang pagerank websitenya menjadi 0.

Namun bagaimanakah google melakukan perhitungan algoritma pada suatu website ? Namun seharusnya suatu website yang mendapatkan pagerank tinggi adalah website yang mempunyai content bermanfaat dan berkualitas dan juga web yang memiliki backlink yang bagus. Namun perhitungan page rank terbaru ini sedikit berbeda, entah seperti apakah perhitungan algoritma terbaru google ini sehingga banyak pr 0 dengan no content yang mendapatkan page rank.

Namun semua tidak ada yang tahu bagaimanakah cara google update pada pageranknya. Semua hanya sistem dan mesin tergantung pada sebuah website. Namun bagi yang pagerank nya turun atau kembali ke 0 tidak usah menjadi masalah namun di jadikan bahan pembelajaran untuk bagaimana kita jangan terpaku pada pagerank suatu website.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►