Sunday, August 26, 2012

E-book Optimasi SEO WordPress

E-book Optimasi SEO WordPress, jika anda sedang mencari buku referensi untuk search engine optimazation anda bisa memilih buku seo dari budeseo.com. Referensi yanng di tulis dari book ini cukup lengkap mulai dari penggunaan plugin serta sitemap. Untuk versi pertama di berikan panduan menginstall plugin all in seo pack dan juga sitemap xml google. Sebelumnya pastikan anda sudah mendaftarkan web anda di webmaster google dan sudah memferifikasinya agar panduan ini berjalan hingga sampai bab 5.

Download buku seacrh engine optimization bagian pertama untuk wordpress di sini download e-book wordpress sedikit pengenalan apa itu plugin all in seo pack, plugin yang populer dan sementara nomor 2 paling banyak di gunakan setelah yoast seo. Plugin ini sifatnya bekerja pada artikel untuk memetakan kw sesuai dengan apa yang anda inginkan dan juga di bilang lengkap sebab ada tambahan untuk id analyst google. Sementara sitemap xml google berguna untuk memetakan artikel keseluruhan anda agar cepat di indox oleh google, bing dan yahoo.

Jadi untuk panduan pertama memang seperti itu, untuk panduan ke 2,3,4 dan 5 akan mengarahkan ke mencari backlink anti panda serta backlink domain edu dan juga releated post yang full seo.

4 comments:

Crazy Program said...

link nya kok nggak bisa gan ?

Deny Kurniawan said...

Lagi eror mas database hostingan-nya :) makanya gak iso di download...

Obat Tradisional Sinusitis said...

waaah boleh ni ,,,

Hendrik said...

mantab, butuh konsep seo yang benar ... terlalu banyak artikel tentang ini itu tapi tidak menjelaskan tentang konsep seo tu seperti apa.

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►