Wednesday, August 8, 2012

Budeseo.com Jasa Seo dan Website Murah Terpercaya

Budeseo.com merupakan sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang seo (search engine optimazation) dan web developer baik blog/web seperti joomla, wordpress maupun blogspot. Perusahaan ini sendiri di bangun pada tahun 2012 tepatnya pada bulan Juli. Perusahaan ini memang terbilang baru namun siapa sangka sudah banyak yang melakukan order di web ini dan paling banyak mereka melakukan order back-link khususnya alexa dan melansingkan alexa rank website.

Budeseo.com Jasa Seo dan Website Murah Terpercaya

Jasa seo dan website ini akan selalu memberikan service layanan terbaik bagi para penlanggannya dengan harga terjangkau dan membantu melancarkan bisnis anda. Bicara soal pembuatan website di budeseo.com merepa memberikan tarif harga yang sangat-sangat murah mulai dari Rp 30.000 anda bisa mendapatkan website secara proffesional.

Untuk harga Rp 30.000 anda bisa mendapatkan web dengan platform blogspot selain itu anda juga bisa costum domain agar usaha anda tampak semakin proffesional. Untuk kelas self-hosting anda akan di berikan harga mulai dari 200.000 hingga 500.000 tergantung spesifikasi serta hosting yang anda pilih. Untuk melihat paket anda bisa melihat di daftar paket lengkap budeseo.com.

Anda tertarik dengan jasa seo murah ini seliahkan kunjungi budeseo.com segala kemurahan akan di buktikan di sini.

3 comments:

jasa seo said...

harga 30 ribu include domain pribadi mas?

jasa pembuatan website said...

semoga usahanya semakin lancar mas

Jasa SEO said...

Wah murah banget. semoga usahanya makin sukses mas.'

Thanks

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►