Saturday, July 28, 2012

Angry Birds Ruvio Games

Angry Bird Ruvio Games
Angry Birds
Semua pasti tahu apa itu Angry Birds ? game keluaran Ruvio Games ini memang banyak di gemari oleh penjuru kalangan masyarakat di dunia baik dari anak-anak hingga dewasa. Angry birds ruvio games ini telah mencapai kesuksesannya di tahun 2012.

Angry birds sendiri memang hampir support di semua perangkat baik mobile, tablet dan juga PC. Angry bird space merupakan versi terbaru dari peluncuran ruvio mobile di mana permainan ini anda bisa download di google play dan juga apps store

Sementara ini sebanyak 100juta pengguna di dunia memainkan game ini tiap harinya. Angry birds memang game paling banyak di dunia di mainkan karena memang game ini simple serta tidak memerlukan pemikiran game yang ekstra dalam memainkannya.

Cara bermain game ini mudah kita hanya mengarahkan burung-burung untuk menghancurkan sarang babi. dalam tingkatannya juga terdapat tambahan ekstra sehingga dapat menambah daya serang 2 kali lipat.

Jika anda ingin mencoba angry birds dalam flash anda bisa memainkan game di bawah ini :



Inilah beberapa edisi spesial dari angry birds :
  • Angry birds seasons
  • Angry birds rio
  • Angry birds space
  • Angry birds magic
  • Angry birds heikki
Inilah beberapa platform yang di dukung oleh ruvio games angry bird, iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian-3, Series-40, PSP/PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Google Plus, Google Chrome (Chrome Web Store), BlackBerry Tablet OS, Bada, Java untuk mobile, Facebook, dan yang terakhir di Samsung SmartTV.

2 comments:

Unknown said...

Bagus Ini games Angry Birdnya

Deny Kurniawan said...

Terimakasih telah sempat mengunjungi blog ini, memang angry birds game paling bagus serta game yang mudah di permainkan

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►