Sunday, August 5, 2012

Faso Hosting, Hosting Termurah Indonesia

Faso Hosting, Hosting Termurah Indonesia
Faso hosting ada yang tahu apa ? merupakan layanan hosting termurah di Indonesia. Selain itu perusahaan ini bergerak di bidang hosting dan domain. Selain itu keunggulan lain dari perusahaan satu ini adalah layanan yang handal dan termurah di Indonesia. Tidak hanya itu juga costumer service yang ramah membuat jasa hosting ini di bilang terbaik karena kualitasnya.

Hosting termurah Indonesia ini selalu memberikan pelayanan terbaik dan serta selalu melayani client selama 24 Jam. Kenapa anda harus memilih layanan dari jasa faso hosting ini :
  • Server yang selalu on time selama 99%.
  • Harga terjangkau.
  • Jaminan kembali jika terjadi down server.
  • Tersedia hosting gratis untuk member yang ingin mencoba dengan 250 Mb space disk serta 2 Gb bandwith setara dengan hosting berbayar. Hebatnya lagi adalah plus menggunakan fitur cpanel serta adanya tools softcalculus.
  • Selain itu adanya fitur autoblog (fitur di mana plugin auto artikel otomatis tiap hari mencapai 10artikel).
Faso.biz menggunakan server yang berada di USA jadi server terjamin akan kualitas dan kehandalannya. Jika anda tertarik dengan hosting murah ini anda bisa langsung mengujungi websitenya langsung.

Untuk cara pembayaran bisa di lakukan dengan 2 cara yaitu pertama menggunakan layanan dari paypal menggunakan dollar dan juga menggunakan bank lokal indonesia yaitu bank Bni. Untuk masalah domain faso memberikan harga murah untuk .com, .net, .org, seharga $9.00 atau sekitar Rp 90.000.

Untuk masalah keamanan adanya fasilitas security web membuat web anda akan terjaga keamananya dari serangan DDOS attack, trojan dll. anda tertarik anda bisa langsung mendaftar di faso.biz

2 comments:

Unknown said...

Terimakasih telah berbagi info hosting murah salah satunya ini dari faso :)

krozbonek said...

makasih bro infonya,
berbagi info hosting murah sesama blogger :D

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►